Percetakan Undangan Pernikahan Surabaya

percetakan-undangan-pernikahan-surabaya, Konsep Undangan Pernikahan Lucu, Kata Undangan Pernikahan Lucu, Kartu Undangan Pernikahan Yang Lucu, Undangan Pernikahan Lucu Unik Dan Murah, Undangan Nikah Yang Lucu, Kata-Kata Undangan Pernikahan Yang Lucu, Undangan Nikah Animasi, Undangan Nikah Amplop, Undangan Nikah Amos, Kata Undangan Akad Nikah, Undangan Nikah Bbm, Undangan Nikah Boarding Pass, Undangan Nikah Bermanfaat, Undangan Nikah Bagus, Undangan Nikah Bentuk Sim,
Percetakan Undangan Pernikahan Surabaya

Percetakan Undangan Pernikahan Surabaya,Undangan Nikah Yg Murah di Surabaya,Foto Pernikahan Untuk Undangan Surabaya,Tempahan Kartu Undangan Di Surabaya,

Undangan pernikahan simple di atas menerapkan warna hitam untuk warna utamanya. Di bagian cover tampak hiasan berupa gambar bunga mawar berwarna cerah seperti oranye dan pink lengkap dengan gambar daunya, dengan pemilihan warna putih untuk warna fontnya. Di bagian isi undangan dibuat polos hitam dengan hiasan dan warna font yang sama, menariknya terletak pada bagian denah undangan yang dibuat lembar tersendiri yang diselipkan di bagian dalam undangan.

Untuk keterangan lebih detailnya, surat undangan nikah ini termasuk undangan hard cover full colour, serta berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 21 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

 

Spesifikasi kartu undangan pernikahan di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 14 x 21 cm. posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.

 

Harga per 1000 @Rp 6.500,-

Harga per 700 @Rp 6.950,-

Harga per 500 @Rp 7.500,-

Harga per 300 @Rp 7.850,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BBD008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan surat undangan pernikahan, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Adakah yang heran dengan foto ayah nya yang baru saja menikah dengan dirinya yang sekarang? “Loh kenapa terlihat berbeda?”, ya, ternyataa seorang pria pasca menikah lambat laun akan mengalami perubahan yang sangat tampak, bagaimana hal itu bisa terjadi?

1. Kalau kata orang-orang mah, cowok yang sudah menikah perutnya semakin buncit karena “susunya pas”
Yah, jangan diartikan secara harafiah juga sih ya. “Pas susunya” bisa juga mengacu pada kehidupan yang dirasa sudah “pas” dan nyaman. Rasa nyaman bisa muncul dari kebahagiaan yang ditimbulkan oleh sang Istri, di dalam dan di luar kamar pengantin ;). Memiliki pasangan hidup saja pasti rasanya sudah melengkapi kehidupan, apalagi jika disertai dengan kehidupan seks yang sehat. Mungkin juga si suami sudah merasa nyaman dengan keadaan hidupnya secara umum di rumah dan di kantor. Inilah yang kemudian membuat perut si suami menjadi buncit setelah menikah.

2. Mungkin juga karena setelah menikah, segala macamnya sudah ada yang meladeni, gerak fisik jadi semakin minim
Bisa juga perut seorang pria menjadi semakin buncit karena gerak fisik yang semakin minim setelah menikah. Gimana nggak minim gerak kalau segala macamnya sudah disediakan oleh sang istri tercinta. Dulu waktu masih bujang mah masak sendiri, nyuci sendiri, setrika sendiri, bersih-bersih kos sendiri, dan segala macamnya. Setelah menikah, mau pakai baju saja sudah langsung disiapkan oleh sang istri hingga ke benda-benda kecil seperti celana dalam dan kaos kaki. Wajar sih kalau pria perutnya semakin buncit setelah menikah.

3. Namanya juga sudah punya istri, tampil maksimal seringnya dirasa tak perlu lagi seperti ketika masih bujang. Hihi
Ketika bujang, hampir semua pria pasti lebih memperhatikan tampilannya demi menarik pasangan. Tentunya hal tersebut akan dilupakan oleh para pria setelah mendapatkan seorang istri. Buat apa sih tampil terlalu menarik, toh nggak ada yang coba ditarik lagi di luar sana. Sedikit salah kaprah sih sifat pria yang satu ini, tapi memang begitu kenyataannya kok bagi sebagian besar pria.

4. Faktor umur juga bisa sih, semakin tua metabolisme tubuh semakin rendah. Gendut deh!Nggak cuma untuk pria saja, tapi metabolisme semua orang pasti akan semakin menurun sembari bertambahnya umur. Kebanyakan pria pastinya menikah di umur yang mapan, yaitu di akhir 20an hingga awal 30an. Di masa-masa ini juga lah pria biasanya mengalami penuruan kadar metabolisme. Bahkan menurut penelitian, pria biasanya mengalami penuruan kadar metabolisme di umur yang cukup muda yaitu 25 tahun. Turunnya kadar metabolisme membuat tubuh semakin lambat dalam memproses lemak dan menumbuhkan otot, sehingga perut buncit pun mudah terbentuk.

5. Tapi, mentang-mentang sudah menikah bukan berarti perut buncit boleh dibiarkan saja lho
Meskipun perut buncit bukan masalah bagi sebagian besar pria, tentunya perut yang rata dan sehat akan lebih baik bagi dirimu dan istrimu. Ketika kamu mengharapakan istri yang selalu tampil cantik dan merawat penampilannya, tentunya kamu juga wajib merawat dirimu sebaik mungkin. Selain ini, menjaga agar perut tidak buncit juga bisa membawah banyak dampak positif dalam hidupmu seperti hidup yang lebih sehat, minim resiko serang jantung, hingga hal-hal kecil seperti lebih mudah dalam memilih baju.

One thought on “Percetakan Undangan Pernikahan Surabaya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *