Contoh Undangan Pernikahan Unik Dan Bermanfaat

Undangan Nikah Murah Meriah, Undangan Nikah Murah Bogor, Undangan Nikah Murah Bagus, Undangan Nikah Murah Berkualitas, Undangan Nikah Murah Di Solo, Undangan Nikah Murah Di Bekasi, Undangan Nikah Murah Depok, Undangan Nikah Murah Di Malang, Undangan Nikah Murah Jakarta Barat, Cetak Undangan Nikah Murah Jogja, Undangan Nikah Kalender Murah, Undangan Nikah Kipas Murah, Undangan Nikah Paling Murah, Undangan Nikah Softcover Murah, Undangan Syukuran Nikahan,
Contoh Undangan Pernikahan Unik Dan Bermanfaat

Contoh Undangan Pernikahan Unik Dan Bermanfaat,Undangan Ulangtahun Unik,Undangan Pernikahan Tas Bandung,Percetakan Undangan Pernikahan Bandar Lampung,

Undangan multifungsi di atas menggunakan warna cokelat sebagai warna backgroundnya. Bentuk lipatan dibuat sedemikian rupa agar ketika dibalik dan dibentuk segitiga, bisa digunakan untuk kalender. Sehingga menambah fungsi dari undangan. Font colour atau warna huruf adalah warna putih agar kontras dan bisa dibaca

Kartu undangan pernikahan diatas termasuk undangan softcover satu warna dengan bentuk lipat 4. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15,5 x 34 cm dihitung pada posisi undangan terbuka. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory dengan ketebalan 260gr.

 

Spesifikasi undangan nikah tersebut diatas adalah sebagai berikut:

– undangan softcover satu warna

– bentuk lipat 3

– ukuran 15,5 x 34 cm posisi terbuka

– jenis kertas yang digunakan adalah jenis kertas ivory

 

Harga per 1000 @Rp 2.100,-

Harga per 700 @Rp 2.200,-

Harga per 500 @Rp 2.350,-

Harga per 300 @Rp 2.500,-

Harga kartu undangan nikah diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Apabila anda tertarik dengan wedding card seperti di atas, langsung saja hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com

Untuk anda yang berada di kota Jogjakarta dan sekitarnya silahkan kunjungi kami di Jl. Perum Candi Gebang 2 no. 22 Wedomartani, Ngemplak. Atau bisa juga kunjungi outlet cabang kami yang berada di Jl. Kaliurang km 5

 

Kartu undangan bisa dikatakan sebgai cermin pada pesta pernikahan anda. Anda tentu saja tidak ingin membuat kesempatan berkumpul pada hari yang bahaia ini justru menjadi kurang berkesan karena kartu undangan pernikahan anda yang bermasalah dan mungkin membuat orang-orang yang sangat anda harapkan kehadirannya gagal untuk datang ke pesta pernikahan anda.

Bagi anda yang sedang membuat persiapan untuk menikah, tidak ada salahnya apabila segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik dan rinci. Salah satunya adalah membuat kartu undangan pernikahan yang akan dikirimkan. Kartu undangan yang akan dibuat tentunya diharapkan dapat menyampaikan informasi yang cukup jelas tentang siapa yang akan menikah, di mana tempatnya, apa temanya jika perlu dan kapan hari pernikahan tersebut akan berlangsung.

Berikut ini adalah tips memilih desain undangan pernikahan yang tepat:

1. Sesuaikan dengan konsep pernikahan

Undangan pernikahan tentu harus sesuai dengan detail tempat digelarnya pesta pernikahan dan juga harus mempertimbangkan tamu yang akan dan relasi yang nantinya akan diundang. Bentuk undangan yang terkesan eksklusif akan tampak aneh jika dipakai untuk pesta sederhana, begitu juga dengan undangan pernikahan dengan bentuk simple, non eksklusif yang dibuat untuk pesta besar dan diselenggarakan di sebuah tempat yang mewah juga akan mengurangi penghargaan terhadap para tamu dan relasi yang diundang untuk datang ke acara pesta.

2. Mencari referensi

Sebelum anda menentukan sebuah desain kartu undangan pernikahan yang unik, sebaiknya anda mencari referensi terlebih dahulu dari internet, majalah, pameran wedding, teman atau siapapun agar mendapat desain kartu undangan pernikahan seperti yang anda inginkan

3. Mendisain ulang

Apabila anda telah menemukan referensi yang dirasa cocok selanjutnya anda dapat merubah ulang desain kartu undangan pernikahan tersebut. Anda dapat merubahnya sendiri dengan kreatif sesuai daya imajinasi anda. Tapi, apabila anda akan memakai jasa desain profesional, sampaikanlah dengan baik dan detail desain undangan yang menjadi keinginan anda yang mengacu referensi yang anda bawa.

4. Konsultasikan desain

Jika desain dari undangan pernikahan anda telah selesai, maka sebaiknya konsultasikan dengan keluarga besar anda, baik dari calon mempelai pria ataupun calon mempelai wanita agar mencapai ada kesepakatan tentang desain yang cocok

5. Cari tempat percetakan

Jika kata sepakat dari kedua keluarga sudah terjalin, anda segera dapat mencari tempat percetakan undangan yang mempunyai reputasi baik, seperti di tempat kami Kedai Grafis

6. Pasang foto pre wedding

Sebagian calon pengantin biasanya ingin memajang foto pre wedding unik mereka. Jika anda memang ingin memasangnya. Pilih foto pre wedding terbaik anda, karena memang sebagian undangan terkadang merasa penasaran ingin melihat wajah dari sang calon pengantin, bukan hanya sekedar nama mereka, apalagi tamu undangan yang jarang bertemu dengan anda atau yang hanya mengenal keluarga (orang tua) anda.

7. Info lebih detail

Jika diperlukan, cantumkan nama panggilan kedua calon mempelai serta keluarga masing-masing agar penerima undangan tidak merasa kebingungan dan berpikir bahwa undangan tersebut salah alamat, hal ini terutama bagi anda yang lebih dikenal dengan nama panggilan dibandingkan nama asli. Anda juga dapat mencantumkan nomer telepon jika diperlukan, dengan tujuan yang menerima undangan dapat menghubungi nomer telepon tersebut agar lebih yakin apakah benar mereka diundang, apabila si penerima undangan merasa tidak mengenal calon pengantin ataupun keluarganya.

8. Lampirkan peta

Biasanya dalam undangan pernikahan terdapat sebuah peta ataupun denah lokasi pernikahan. Hal ini memang penting apalagi jika pernikahan dilakukan di rumah ataupun sebuah tempat yang sulit untuk dikunjungi, terutama bagi tamu undangan yang datang dari luar kota

9. Kunjungi pameran pernikahan

Untuk dapat menghemat biaya, tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke sebuah pameran pernikahan. Booking segera apabila ada kartu undangan yang cocok dengan harga ataupun bonus menarik dari vendor yang ada di pameran tersebut.

10. Tulisan yang jelas

Pilih jenis huruf pada kartu undanga yang tidak susah untuk dibaca. Jangan memilih menggunakan huruf yang secara sepintas terlihat sangat indah namun sulit untuk dibaca. Pilih memakai huruf yang simple namun terkesan bersih, ini akan membuat tamu undangan tidak merasa kesulitan saat membaca nama calon mempelai, alamat tempat berlangsungnya pernikahan, waktu pernikahan dan lain-lainnya.

11. Jenis kertas dan tampilan luar

Gunakan amplop undangan dan beri nama jelas pada label undangan untuk memberikan kesan penghormatan pda setiap tamu yang akan diundang. Bisa juga diberikan unsur warna keemasan yang tidak mempunyai kesan berlebihan pada kartu undangan untuk dapat menampilkan kesan keberuntungan.

Pilihlah jensi kertas undangan pernikahan yang cocok untuk dapat menampilkan keindahan pada corak desainnya. Untuk dapat menyempurnakan tampilan, anda bisa menambahkan pita yang senada dengan warna pada desain kartu undangan. Tambahkan sebuah simbol kemesraan cinta, misalnya dengan sepasang angsa, cincin ataupun boneka pengantin.

 

Undangan Online Murah di Jogja

undangan online murah di jogja, undangan online murah, undangan online, Undangan Nikah Murah Meriah, Undangan Nikah Murah Bogor, Undangan Nikah Murah Bagus, Undangan Nikah Murah Berkualitas, Undangan Nikah Murah Di Solo, Undangan Nikah Murah Di Bekasi, Undangan Nikah Murah Depok, Undangan Nikah Murah Di Malang, Undangan Nikah Murah Jakarta Barat, Cetak Undangan Nikah Murah Jogja, Undangan Nikah Kalender Murah, Undangan Nikah Kipas Murah, Undangan Nikah Paling Murah, Undangan Nikah Softcover Murah, Undangan Syukuran Nikahan,
undangan online

Contoh Undangan Pernikahan Unik Dan Bermanfaat,Undangan Ulangtahun Unik,Undangan Pernikahan Tas Bandung,Percetakan Undangan Pernikahan Bandar Lampung

Undangan ini termasuk jenis undangan hardcover satu warna dengan bentuk lipat 3.

Di bagian belakang undangan ini didesain menjadi kalender sehingga mempunyai nilai guna lebih.

Tambahan sulur-sulurnya membuat undangan ini terlihat anggun sekali.

 

 

Spesifikasi undangan online tersebut:

undangan hardcover satu warna

– lipat 3

– ukuran 14×21 cm

– ada tatakan kaki

– jenis kertas yang digunakan adalah ivory

 

 

Harga per 1000 @Rp 6.000,-

Harga per 700 @Rp 6.200,-

Harga per 300 @Rp 6.700,-

Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga kertas.

 

Untuk melihat koleksi kami yang lainnya, silahkan kunjungi website kami www.kedaigrafis.com atau bisa juga www.cetakundanganpernikahan.com

Selain Undangan Online Murah di Jogja, kami juga melayani Undangan Wedding

 

Kebiasaan Yang Dapat Membuat Langgeng Pernikahan

Sebuah pernikahan memang impian semua orang yang hidup di dunia ini, apalagi apabila pernikahan itu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah,dan warohmah. Namun, jalan menuju kesitu sangatlah berliku atau banyak rintangan.

Tentunya kita merasa iri ketika melihat seorang yang usianya sudah tua namun mereka tetap kelihatan bahasia dan tentunya masih mesra. Pasti didalam hati kita bertanya? apa sih rahasia dibalik kearmonisan dalam keluarga tersebut. Sebenarnya ada resep atau cara supaya keluarga anda tetap langgeng sampai ajal menjemput yakni sebagai berikut.
1. Lakukanlah sesuatu atau hal yang membuat anda dan pasangan anda merasa senang

Sebelum anda menikah, pastinya anda pacaran terlebih dahulu bukan? dan tahu apa yang membuat si dia merasa senang dan bahagia, baik itu kesukaannya traveling, membaca buku, menonton film, maupun karaoke bersama, karena tiap orang berbeda-beda kesukaannya. Oleh karena itu, luangkan lah waktu anda untuk tetap bisa melakukan hal-hal yang membuat pasangan anda merasa senang walaupun anda sibuk, Tak hanya itu saja cari kegiatan baru yang bisa memperkompak anda dan pasangan anda.

 

2. Tidurlah dalam waktu yang bersamaan dengan pasangan anda setiap hari

Diusahakan setiap hari anda tidur dalam waktu yang sama supaya anda bisa bermesra-mesraan terlebih dahulu sebelum anda memejamkan mata. Kalau bisa hindari pergi tidur lebih dulu maupun lebih akhir. karena bisa membuat renggang hubungan anda dengan pasangan.

 

3. Selalu mengucapkan kata terima kasih dan hindari kata maaf

Dalam menjalani bahtera rumah tangga maka anda harus lebih fokus melihat kelebihan dari pasangan anda dan lupakan semua kekurangannya maupun kesalahannya. Kalau bisa selalu ucapkan terima kasih setiap dia melakukan sesuatu untuk anda, karena pasangan akan jauh lebih merasa dihargai dan juga sebagai hadiah atas rasa cintanya ke kita.

 

4. Selalu bergurau ketika anda sedang bersama dengannya

Setiap ornang pastinya tidak ada yang tahu kelak akan terjadi seperti apa didalam kehidupan, entah itu keadaan yang membuat anda terjatuh maupun bahagia. Namun diusahakan dalam keadaan apapun anda bergurau sejenak dengan pasangan anda, karena tertawa bersama dapat membuat hati menjadi sedikit lebih tenang dan pikiran juga.

 

Pastinya setiap pasangan memiliki kebiasaan yang unik dan membuat keduanya merasa senang, selamat mecoba kawan semoga menjadi keluarga yang langgeng sampai akhir hayat.

Cetak Undangan Nikah Murah

Undangan Pernikahan Malang, Undangan Pernikahan Harga 2000, Undangan Pernikahan Murah Di Surabaya, Undangan Pernikahan Facebook, Contoh Undangan Pernikahan Unik Dan Lucu, Undangan Pernikahan 2016, Undangan Pernikahan Keren, Undangan Pernikahan Bahasa Sunda, Undangan Pernikahan Dan Harganya, Undangan Pernikahan Kartun, Undangan Pernikahan Unik Murah, Undangan Pernikahan Tas, Harga Undangan Pernikahan Unik Dan Murah, Undangan Pernikahan Digital, Undangan Pernikahan Bali
cetak undangan nikah murah

Undangan Nikah Jakarta,Undangan Pernikahan Murah Islami,Pesan Undangan Pernikahan Di Cirebon,Kartu Undangan Nikah Kristen,

Undangan ini termasuk jenis softcover satu warna tanpa lembar isi.

Dengan gambar-gambar lucu membuat undangan ini terlihat menarik meskipun tanpa foto.

 

Spesifikasi undangan ini:

Ukuran 14 x 43 cm posisi terbuka

Softcover satu warna tanpa lembar isi

Jenis kertas yang digunakan adalah ivory

 

Harga per 1000 @Rp 1.875,-

Harga per 700 @Rp 2.000,-

Harga per 300 @Rp 2.250,-

 

Harga belum termasuk laminasi. Jika anda ingin undangan anda dilaminasi doff/glossy maka akan dikenakan biaya Rp 600,-/pc
Untuk pemesanan Anda bisa menghubingi kami SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150 Pin BB D008D475

Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi www.kedaigrafis.com

Selain melayani Cetak Undangan Nikah Murah, kami juga memiliki Undangan Manten

 

Buruan Nikah Karena Biaya Pernikahan Semakin Mahal

“kapan nikah?” mungkin menjadi pertanyaan yang sering kita dengar saat kumpul bersama teman-teman. Pertanyaan ini sebenarnya ngga salah lho, dan harusnya menjadi motifasi untuk kamu agar bisa segera berkeluarga. Banyak pertimbangan kenapa harus segera menikah dan salah satu alasannya adalah karena biaya pernikahan semakin mahal dan terus melambung naik tiap tahunnya.

 

Buruan Nikah Karena Biaya Pernikahan Semakin Mahal

Iseng-iseng mencari tahu berapa sih biaya pernikahan, dan ternyata kamu dibuat kaget melihat price list para vendor pernikahan, dan muncul pertanyaan dalam hati “perasaan dulu harganya ngga segini deh”. Yes! Bisnis dunia wedding saat ini memang sedang naik daun banget. Makanya jangan heran kalau kamu melihat perubahan harga yang drastis.

 

Melihat biaya pernikahan semakin mahal, kemudian muncul rasa sesal “kenapa ngga dari dulu aja gue menikah”, selain memang dunia kreatif pernikahan sedang naik, permintaan pasar akan kebutuhan pernikahan juga sedang agresif. Jadi bukan tanpa alasan jika harga vendor pernikahan seperti wedding photography dan videography menjadi semakin mahal.

 

Kenaikan atau perubahan harga bisa kapan saja naik, namun yang pasti tiap tahunnya akan mengalami kenaikan 10-15% , jadi kamu mulai bisa mengira-ngira berapa pertambahan biaya yang mesti kamu persiapkan jika semakin menunda pernikahan.

 

Akan tetapi, biaya pernikahan semakin mahal ini bisa kamu akali dengan memanfaatkan promo-promo vendor baru. Biasanya mereka akan memberikan harga yang jauh lebih bersahabat dengan budget calon pengantin.

 

Agar rencana menikah kalian tidak semakin tertunda lagi dan budget pernikahanmu tidak terus membengkak triknya adalah dengan membayar DP dengan vendor pernikahan yang memang sudah kamu incar. Dengan DP ini harga paket yang telah kalian sepakati akan terikat, jadi ngga masalah tuh walaupun harga si vendor tersebut mengalami perubahan.

 

Jadi bagaimana apakah kamu masih ingin menunda pernikahan? semuanya tergantung kamu dan pasangan, akan tetapi kenaikan dan perubahan harga wedding vendor juga harus menjadi bahan pertimbangan kalian berdua juga sebelum memutuskan pilihan ini.