Undangan Klasik

Percetakan Undangan Surabaya, Cetak Undangan Pernikahan Di Tebet, Contoh Kartu Undangan Khitanan, Kartu Undangan Pernikahan Modern, Kartu Ucapan Aqiqah Anak, Cetak Undangan Tebet, Cetak Undangan Jakarta, Cetak Undangan Di Jogja, Undangan Pernikahan Warna Putih, Undangan Nikah Lucu, Contoh Undangan Nikah Islam, Undangan Pernikahan Termahal, Undangan Nikah Simple, Undangan Pernikahan Terunik, Undangan Pernikahan Tebet,
undangan klasik

Undangan Pernikahan Jogja Unik,Undangan Pernikahan Murah Jakarta Utara,Undangan Pernikahan Di Cirebon,Kartu Undangan Nikah Jakarta,

Undangan hardcover warna putih yang memikat dengan tambahan pita warna silver yang menawan.

Tambahan emboss untuk bagian cover undangan membuat undangan terkesan eksklusif dan mewah.

Lembar isi didesain bertingkat membuat undangan ini semakin unik.

 

Spesifikasi undangan ini:

– ukuran 12 x 21 cm posisi tertutup

– hardcover satu warna dengan lembar isi satu warna

– lipat 2

– aksesoris tambahan berupa pita warna perak dibagian cover depan

– emboss full dibagian cover depan (area emboss 12 x 21 cm)

– hot print emas untuk tulisan NAMA MEMPELAI dibagian cover depan dan dalam

 

Harga per 1000 @Rp 8.700,-

Harga per 700 @Rp 9.100,-

Harga per 300 @Rp 10.100,-

 

Untuk pemesanan Anda bisa menghubingi kami SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150  Pin BB D008D475

Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi www.kedaigrafis.com

Selain Undangan Klasik, kami juga memiliki Undangan Ungu

 

5 Keuntungan Menikah di Awal Usia 20-an

Sebagian pasangan memilih untuk menikah di usia muda, terlepas dari keinginan apakah masih ingin mengejar karier atau memantapkan diri untuk mengurus keluarga. Menikah di awal usia 20-an, antara usia 21 atau 25 tahun bisa mendatangkan beberapa keuntungan terutama bagi mereka yang ingin segera menimang buah hati. Ini beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari menikah di usia muda seperti dikutip dari Bold Sky.

 

1. Mengeksplor Hidup Bersama-sama

Saat menikah muda, anda masih memiliki rasa semangat yang menggebu-gebu dan tak mudah lelah walaupun banyak beraktivitas. Anda dan pasangan bisa mengeksplor kehidupan bersama-sama. Merasakan manis, asam, asin dari segala hal yang dijalani berdua. Anda jug bisa menjelajahi dunia berdua dan menikmati hidup dengan pasangan di masa muda.

2. Lebih Semangat Cari Penghasilan

Saat menikah, pria dituntut untuk menafkahi istri dan keluarganya. Oleh sebab itu, pria akan lebih bertanggungjawab dan semakin produktif setelah menikah. Terlebih lagi usianya yang masih muda membuat ia lebih bersemangat mencari penghasilan.

3. Memiliki Energi Lebih Banyak Untuk Membesarkan Anak

Pasangan muda umumnya masih mempunyai energi lebih untuk membesarkan anak. Ketika anak beranjak besar pun, anda masih di usia produktif yang bisa mengajarkan anak berbagai hal bagaimana menjadi orang dewasa. Selisih usia yang tidak terlalu jauh dengan anak juga bisa membuat orangtua lebih dekat dan menjadikan hubungan tak sekadar antara orantua dan anak tapi juga teman.

4. Kehidupan Pernikahan yang Lebih Dinamis

Berada di usia 21-25 tahun merupakan masa peralihan dar anda yang masih memiliki jiwa kanak-kanak menjadi seseorang yang lebih dewasa. Percampuran ini akan menjadi hal yang menyenangkan untuk dijalani bersama suami. Dengan emosi anda dan pasangan yang masih dalam masa transisi, akan menjadi sebuah pembelajaran untuk menanganinya.

5. Usia Produktif

Awal 20-an merupakan usia yang paling produktif. Tidak hanya pada kegiatan sehari-hari tetapi organ kewanitaan juga telah berkembang secara sempurna. Tubuh muda yang aktif akan sangat membantu anda merencanakan kehamilan.

 

One thought on “Undangan Klasik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *