Undangan Pernikahan Warna Tosca

undangan-pernikahan-warna-tosca, Redaksi Undangan Pernikahan Islami, Model Undangan Pernikahan Murah, Contoh Surat Undangan Pernikahan Islami, Undangan Pernikahan Exclusive, Undangan Pernikahan Kalender Meja Murah, Surat Undangan Pernikahan Islami, Sms Undangan Pernikahan Islami, Contoh Kartu Undangan Pernikahan Simple, Naskah Undangan Pernikahan Islami, Kata Undangan Pernikahan Islami, Contoh Kata Undangan Pernikahan Islami, Artikel Kata Kata Undangan Pernikahan Islami, Undangan Pernikahan Murah Jakarta Barat, Undangan Pernikahan Floral, Undangan Pernikahan Jakarta Murah,
Undangan Pernikahan Warna Tosca

Undangan Pernikahan Warna Tosca,Undangan Pernikahan Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahnya Warna Tosca,Undangan Murah Kalibaru Warna Tosca,Surat Undangan Resmi Bahasa Inggris Singkat Warna Tosca,

Warna hijau tosca merupakan warna tema untuk undangan pernikahan simple ini. Di bagian cover terlihat tampilan sederhana background hijau tosca polos dengan opening letter yang dibuat simple berwarna yang jauh lebih muda. Di bagian isi undangan dibuat dua sisi yang berbeda warna latarnya dan berwarna font terbalik. Undangan jenis ini sangat direkomendasikan bagi anda yang menginginkan tema elegant simple bernuansa hijau tosca.

Untuk keterangan lebih detailnya, undangan pernikahan ini termasuk undangan hard cover satu warna, serta berbentuk lipat 2. Undangan nikah ini memiliki ukuran 10,5 x 22 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

 

Spesifikasi wedding card invitation di atas adalah sebagai berikut :

– Undangan hard cover full colour

– Bentuk lipat 2

– Ukuran 10,5 x 22 cm. posisi tertutup

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.

 

Harga per 1000 @Rp 4.550,-

Harga per 700 @Rp 4.750,-

Harga per 500 @Rp 4.950,-

Harga per 300 @Rp 5.100,-

Harga undangan nikah bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Pemesanan surat undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang sedang berada di Yogyakarta dan ingin langsung datang berkunjung memesan kartu undangan nikah, silahkan datang ke alamat Jl.Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Pernikahan merupakan salah satu momen yang dinantikan dalam hidup. Menikah dan membina rumah tangga menjadi satu step besar dalam kehidupan setiap manusia. Ada yang ingin menikah secara sederhana, namun tak sedikit yang ingin merayakannya secara spesial. Namun taukah kamu ada beberapa mitos yang membuat orang kadang merasa takut untuk segera menikah dan juga fakta yang sebenarnya. Apakah mitos tersebut berbanding lurus dengan fakta sebenarnya ataukah bertolak belakang.

1. Setelah menikah tingkat kepuasan seks rendah

Sudah banyak studi yang membuktikan bahwa setelah menikah, seseorang mempunyai kehidupan seks yang jauh lebih baik dibandingkan dengan orang yang belum menikah. Tidak hanya karena menjadi lebih sering, akan tetapi juga karena orang yang sudah menikah lebih menikmatinya baik itu secara fisik maupun secara emosi.

2. Menikah membuat wanita beresiko mengalami kekerasan dalam rumah tangga

Ketakutan ini biasanya terhadi pada wanita. Banyak wanita yang berpikiran bahwa pernikahan membuat seseorang menjadi legal dalam memukul pasangannya. Padahal, faktanya dalam survey ini terbukti bahwa orang yang mempunyai hubungan cinta sebelum menikah jauh lebih banyak yang mengalami kekerasan fisik.

3. Pasangan yang pernah tinggal bersama-sama sebelum menikah, pernikannya akan lebih langgeng

Di Barat memang kebanyakan pasangan sudah tinggal serumah sebelum mereka menikah, ini berbeda dengan budaya timur yang masih menjunjung sakralnya pernikahan dan aturan Agama. Fakta penelitian justru lebih membenarkan budaya timur dalam hal ini. Salah satu alasannya karena mereka yang sudah lama berpasangan merasa malu untuk berkomitmen dan mereka lebih memilih untuk berpisah ketika masalah dalam rumah tangga mulai muncul. Selain itu mereka juga cenderung sudah merasa bosan karena tidak menemukan hal baru setelah menikah.

One thought on “Undangan Pernikahan Warna Tosca”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *